Olahraga

Real Madrid Jadi Runner – UP La Liga

INDOPOSCO.ID – Real Madrid harus puas finis sebagai runner-up La Liga setelah menang 2-1 atas Villarreal di pekan terakhir kompetisi tersebut musim ini di Stadion Alfredo Di Stefano pada Sabtu (22/5/2021).

Tim tuan rumah tertinggal lebih dahulu lewat gol Yeremi Pino di menit ke-20, sedangkan dua gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Luka Modric di babak kedua. Demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kedua tim bermain terbuka sejak awal pertandingan, tetapi peluang pertama baru terjadi hingga memasuki menit ke-15.

Villarreal membuka keunggulan di menit ke-20 melalui gol sepakan Yeremi Pino di dalam kotak penalti setelah menerima umpan chip Gerard Moreno. Villarreal unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Madrid berupaya menyamakan kedudukan. Upaya Marco Asensio pada menit ke-24 masih gagal membuahkan hasil.

Modric nyaris mencetak gol di menit ke-34. Gelandang asal Kroasia itu melakukan aksi individu di kotak penalti sebelum melepaskan tendangan kaki kanan, yang masih menyamping dari gawang Villarreal.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga memasuki babak pertama usai. Villarreal sementara unggul 1-0.

Madrid memulai babak kedua dengan intensitas tinggi demi mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Madrid mencetak gol di menit ke-55.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button