Olahraga

Rayakan Ultah Arema, Ribuan Aremania Disuntik Vaksin

INDOPOSCO.ID – Banyak cara untuk merayakan moment penting dengan yang bermanfaat. Salah satunya dilakukan oleh Aremania (supoerter Arema) dengan disuntik vaksin. Hal itu sebagai bentuk mempercepat dalam menciptakan kekebalan tubuh secara kelompok.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, menyebutkan, hari ulang tahun Arema jadi ajang kampanye percepatan vaksinasi. Ada ribuan Aremania dan masyarakat umuk yang mengikuti vaksinasi.

“Jumlah peserta vaksinasi sebanyak 1.100 orang. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di tiga lokasi, Kota Malang, Kabupaten Malang dan Batu,” katanya, Kamis (12/8/2021).

anymind

Irjen Nico menambahkan, Aremania yang mengikuti vaksin merupakan contoh yang sangat baik dalam melaksanakan program pemerintah.

“Ayo rek teko kabeh divaksin (Ayo datang semua divaksin) supaya mendapatkan herd imunity, kami yakin Arema menjadi pelopor menyebarkan informasi kepada masyarakat supaya datang dan divaksin,” tambahnya.

Ia menuturkan,hari ulang tahun klub sepak bola Arema Malang tidak dipeeingati dengan cara konvoi dan patuh pada anjuran pemerintah.

“Mudah mudahan Arema menjadi pelopor dalam kampanye vaksinasi dan pelaksanakan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat Malang dan sekitarnya,” tuturnya. (son)

Sponsored Content
Back to top button