Gaya Hidup

Rayakan Iduladha dengan Menu ‘Arabic Rice Pilaf’ dan ‘Seafood Vaganza’ dari ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center

INDOPOSCO.ID – Merayakan Iduladha 1443 Hijriah, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan sajian istimewa bagi para tamu yang sangat ideal untuk disantap bersama keluarga saat di rumah. Layanan antaran pun tersedia untuk mengantar hidangan spesial ini sebagai bingkisan untuk kerabat atau rekan kerja.

“Menyambut Iduladha, kami menghadirkan dua menu baru yaitu Arabic Rice Pilaf dan Seafood Vaganza. Kami menggunakan bahan-bahan segar dan rempah-rempah untuk menciptakan masakan lezat yang kaya rasa. Kami menjamin kesegaran produk dan semua makanan disiapkan sesuai prosedur protokol kesehatan,” ungkap Djoko Hendrasto selaku Executive Chef.

Hidangan otentik Timur Tengah, Arabic Rice Pilaf (Mandhii) disajikan dengan nasi Basmati yang dimasak dengan bumbu rempah, dilengkapi dengan ayam bumbu kari, taburan kismis dan kacang mete yang menambah rasa gurih. Porsi besar tersedia dengan harga Rp 95.000 net.

Berita Terkait

Bagi penikmat seafood, para tamu dapat menikmati Seafood Vaganza bersama seluruh keluarga seharga Rp 75.000 net per 300 gram dengan Saus Padang Indonesia.

Canary Restoran juga menyajikan minuman segar, Canary Delight dengan berbagai pilihan seperti Peanut Butter Cappuccino, Palm Sugar Cappuccino, Green Minty, Lychee Mint, Jelly Thai Tea dan masih banyak lagi seharga Rp 50.000 net per botol satu liter.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button