Ekonomi

Rayakan Hari Hak Konsumen Sedunia, Shopee Gelar 4.4 Mega Shopping Day

INDOPOSCO.ID – Bertepatan dengan perayaan Hari Hak Konsumen Sedunia dan menyambut Hari Konsumen Nasional pada tanggal 20 April 2021, Shopee meluncurkan kejutan spesial awal tahun bagi para pengguna melalui kampanye belanja online Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

Shopee bersama dengan Kementerian Perdagangan dan Badan Perlindungan Konsumen Indonesia ingin memberikan apresiasi kepada pengguna setia, termasuk penjual dan pembeli, dengan meluncurkan kampanye belanja besar di awal tahun, bersamaan dengan inovasi spesial ‘Shopee Loyalty’. Mulai dari 8 Maret hingga 4 April 2021, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan dan penawaran promosi terbaik.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Handhika Jahja, mengatakan pihaknya menyadari bahwa perjalanan Shopee hingga saat ini tidak lepas dari dukungan, antusiasme, dan kritik serta saran yang diberikan oleh para pengguna.

“Untuk itu, sejak hadir di tengah masyarakat, Shopee secara rutin menggelar berbagai kampanye spesial guna membantu penjual atau UMKM dalam menjual dan mempromosikan produknya, serta untuk menjawab kebutuhan para pembeli. Spesial pada tahun ini, bertepatan dengan perayaan Hari Hak Konsumen Sedunia, Shopee ingin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi mereka yang sudah setia menggunakan jasa dan layanan kami sejak awal. Diantaranya melalui program ‘Shopee Loyalty’ dan menggelar kampanye online Shopee 4.4 Mega Shopping Day,” katanya.

Shopee meluncurkan inovasi spesial untuk para pengguna setia, melalui program ‘Shopee Loyalty’. Shopee Loyalty hadir dengan tujuan untuk mengapresiasi para pengguna Shopee dengan memberikan hadiah menarik ketika mereka berbelanja di Shopee. Melalui Shopee Loyalty, tiap bulannya pengguna berkesempatan untuk mengklaim eksklusif voucher, hadiah, serta promo sesuai dengan tingkat member yang dimiliki. Tingkat member dari Shopee Loyalty terbagi menjadi tiga, antara lain Silver, Gold, dan Platinum yang didapatkan berdasar dari jumlah transaksi yang sudah diselesaikan di Shopee.

Shopee berupaya untuk selalu memberikan informasi sejelas-jelasnya, sehingga pengguna dapat menggunakan platform kami, memilih produk dengan baik dan tepat sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Direktur Pengawasan Barang Beredar dan Jasa, Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Ivan Fithriyanto, mengatakan dalam rangka membangun iklim yang seimbang bagi industri perdagangan, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pelaku usaha bisnis, beriringan dengan edukasi untuk memenuhi perlindungan konsumen yang telah ditetapkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button