Olahraga

Raphael Varane Jalani Tes Kesehatan sebelum Diresmikan MU

INDOPOSCO.ID – Bek asal Prancis Raphael Varane dikabarkan segera menjalani tes kesehatan sebelum diresmikan oleh Manchester United

Sky Sports melaporkan Varane saat ini tengah menjalani era karantina di Manchester setelah tiba dari Madrid pekan lalu.

Manchester United akan merampungkan kepindahan Varane dalam kurun waktu 24-28 jam ke depan setelah sang pemain menyelesaikan masa karantinanya.

anymind

Manchester United berhasil mendatangkan Varane dari Real Madrid bulan lalu setelah menggelontorkan dana 41 juta pound (Rp816 miliar), demikian dikutip dari Antara.

Varane bisa segera bergabung berlatih bersama tim MU dalam mempersiapkan diri menjelang laga perdana Liga Premier Inggris melawan Leeds United Sabtu pekan ini.

Varane akan didaftarkan sebagai pemain anyar Manchester United paling lambat Jumat lusa pukul 12 siang waktu setempat.

Varane merupakan rekrutan anyar ketiga Manchester United musim ini setelah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Tom Heaton yang berstatus bebas transfer.

Real Madrid akhirnya memilih melepas Varane pada bursa transfer musim panas ini setelah kontrak pemain asal Prancis itu akan habis Juni 2022.

Selama membela Real Madrid, Varane berhasil mencatatkan 360 penampilan serta bmembawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dan La Liga Spanyol.

Selain sukses bersama Real Madrid, Varane juga tercatat berhasil membawa Prancis menjuarai Piala Dunia pada 2018 di Rusia. (mg1)

Sponsored Content
Back to top button