Nusantara

Rangkul BPJS, CSR Bea Cukai Ngurah Rai Tanggung Iuran Kesehatan Anak Terdampak Pandemi

INDOPOSCO.ID – Bea Cukai Ngurah Rai melalui Ngurah Rai Customs Charity bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Denpasar pada hari Kamis, 29 Juli 2021 menandatangani perjanjian kerja sama Program Inovasi Pendanaan Masyarakat (PIPM) Peduli JKN melalui Donasi dan Crowdfunding secara virtual.

Dalam program donasi ini, bantuan diberikan oleh Ngurah Rai Customs Charity, yang merupakan organisasi di bidang sosial dan amal di Bea Cukai Ngurah Rai kepada beberapa anak pada tiga Yayasan di Bali dalam bentuk pembayaran iuran BPJS Kesehatan selama satu tahun.

Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, Himawan menyampaikan, program kesejahteraan masyarakat semacam ini merupakan bagian dari kepedulian Bea Cukai Ngurah Rai pada masyarakat yang membutuhkan. Lebih lanjut lagi, Bea Cukai Ngurah Rai menyambut baik upaya BPJS Kesehatan Cabang Denpasar dalam mengajak serta lembaga/instansi lain untuk menyukseskan program Jaminan Kesehatan Nasional, dengan memberikan donasi melalui Ngurah Rai Customs Charity untuk dua belas anak dari Yayasan Tat Twam Asi, Yayasan Sunia Giri, dan Yayasan Dria Raba

“Ngurah Rai Customs Charity sebagai bentuk Corporate Social Responsibility/CSR dari Bea Cukai Ngurah Rai di bidang sosial dan amal, bersedia menanggung iuran BPJS Kesehatan atas dua belas anak dari Yayasan Tat Twam Asi, Yayasan Sunia Giri, dan Yayasan Dria Raba. Harapan kami, semoga program donasi ini dapat bermanfaat sebesar-besarnya bagi adik-adik yang membutuhkan khususnya di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir ini,” ujar Himawan, seperti dikutip, Senin (2/8).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button