Olahraga

Ramos Comeback, Madrid Menang 3 – 1 atas Atalanta

INDOPOSCO.ID – Real Madrid maju ke perempat final untuk kali pertama dalam kurun tiga tahun setelah mengalahkan Atalanta 3-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021). Secara agregat Madrid unggul 4-1 atas Atalanta.

Pemain veteran Madrid, Sergio Ramos kembali bermain setelah sembuh dari cedera dan mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-60. Ramos bermain lebih dari satu jam dalam penampilan keduanya sejak pulih dari cedera lutut,

Sementara dua gol lagi dilesakkan Karim Benzema pada menit ke-33 sekaligus melanjutkan trend suburnya penyerang Prancis ini di depan gawang setelah memanfaatkan kesalahan kiper Atalanta Marco Sportiello. Gol itu merupakan gol ke-70 Benzema di Liga Champions. Dan gol terakhir Marco Asensio sekaligus menutup perlawanan Atlanta tercipta di menit ke-84 alias satu menit setelah gol Atalanta yang diciptakan Luis Muriel pada menit ke-83.

Dengan kemenangan ini, tim asuhan Zinedine Zidane masih akan menunggu undian dalam menentukan lawan pada babak delapan besar Jumat (19/32021) mendatang, demikian dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button