Olahraga

Ramdhan Pomanto Usulkan Dua Lokasi Pembangunan Stadion Mattoanging di Makassar

INDOPOSCO.ID – Dua alternatif lokasi untuk pembangunan Stadion Mattoanging Makassar diusulkan yakni di Kawasan Barombong dan Untia.

“Saya tidak pernah melarang adanya pembangunan. Namun, perlu diperhatikan tata ruang bangunan. Area lokasi serta kapasitas menampung penonton perlu di perhatikan semuanya,” ujar Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, saat berdiskusi dalam seminar via internet (webinar) di Makassar, Minggu (21/3/2021).

Ia mengatakan, polemik pembangunan Stadion Mattoanging Makassar di Jalan Cenderawasih itu memang menjadi perhatian banyak pihak terutama pecinta sepak bola.

Danny Pomanto, sapaan karibnya, menyatakan, dirinya tidak pernah melarang pembangunan, hanya saja perlu ditelaah ulang segala aspek termasuk arus lalu lintasnya karena lokasi stadion berada di tengah-tengah kota, berdampingan dengan perumahan dan aktivitas perekonomian lainnya.

Ia menegaskan mendukung pembangunan stadion baru, hanya saja perlu di pertimbangkan area lokasi serta jumlah kapasitas di dalamnya.

“Area lokasi serta kapasitas menampung penonton itu yang perlu diperhatikan. Persoalan sepak bolanya saya sangat sepakat hanya saja tempatnya perlu di pertimbangkan,” katanya, seperti dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button