Ekonomi

Ramadan, Spektra Fair Hadir di 30 Kota Besar Indonesia

INDOPOSCO.ID – Spesial di Bulan Ramadhan, Spektra Fair Virtual yang merupakan salah satu event bulanan PT Federal International Finance (FIFGROUP) hadir di 30 Kota Besar Indonesia. Kota beruntung yang disambangi tersebut adalah Pontianak, Sintang, Ketapang, Makassar, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Padang, Bukit Tinggi, Tanggerang, Medan, Binjai, Bengkulu, Lubuk Linggau, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Indramayu, Kediri, Madiun, Blitar, Jombang, Mojokerto, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Nganjuk, dan Tulung Agung.

Event yang memberikan berbagai program promo pembiayaan khusus produk-produk elektronik, gadget, laptop hingga perabotan rumah tangga ini diadakan secara virtual mulai tanggal 24 April 2021 hingga 2 Mei 2021 secara serentak. Event ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT FIFGROUP ke-32. Tentunya, akan ada promo dan hadiah menarik khusus yang ditawarkan untuk seluruh pelanggan FIFGROUP di setiap kota.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, berharap event virtual ini dapat mengakomodasi impian seluruh pelanggan FIFGROUP yang ingin memiliki produk elektronik atau perabotan rumah tangga baru secara kredit dengan sistem transaksi yang aman dan nyaman. “Seperti yang sudah kita ketahui, program ini tampil dengan konsep pameran virtual interaktif untuk memudahkan para pelanggan melihat-lihat produk dan membelinya secara langsung,” kata Margono.

Astra Multifinance President Director (Spektra), Ardian Prasetya, menambahkan Spektra Fair Virtual hadir dengan promo menarik dan menguntungkan seluruh pelanggan FIFGROUP yang ingin membeli sebuah produk khususnya alat elektronik dan prabotan rumah tangga dengan cara kredit. Tidak ketinggalan beragam hadiah yang dapat diraih secara langsung pun menunggu para pelanggan FIFGROUP. “Terjadi peningkatan permintaan kredit produk-produk elektronik dan perabotan rumah tangga setiap bulannya, antusiasme ini tentunya tidak akan kami lewatkan. Promo yang menarik dan hadiah spesial tentunya kami berikan untuk seluruh pelanggan setia kami. Untuk itu kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, sehingga selain dapat mewujudkan impiannya, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan melalui transaksi yang dilakukan”, kata Ardian.

Berdasarkan data pencapaian Spektra Fair dari bulan Januari hingga bulan Maret 2021, terdapat peningkatan jumlah booking dan pendapatan dari event bulanan. Begitupun dengan jumlah visitor SPEKTRA FAIR yang setiap bulannya juga terus meningkat. Antusiasme ini lah yang menjadi dasar Spektra Fair terus memperluas jangkauan wilayahnya untuk terus bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mewujudkan produk impiannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button