Nasional

Rakor Al Washliyah Bahas Teknis Pelaksanaan Muktamar XXII

INDOPOSCO.ID – Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) organisasi. Rakor ini dilakukan menjelang pelaksanaan Muktamar XXII Al Washliyah yang akan digelar pada 19 – 21 Maret 2021 di Jakarta.

Rapat Koordinasi (Rakor) Al Washliyah tersebut dihadiri seluruh pengurus wilayah dan organisasi bagian tingkat pusat. Berdasarkan informasi, Rakor tersebut berjalan lancar dan hangat. Rapat yang mengagendakan sosialisasi sistem Muktamar Al Washliyah secara hybrid itu diikuti seluruh peserta yang diundang hingga selesai.

Rakor yang diadakan pada Selasa (16/3/2021) malam itu dilakukan secara daring.

Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis memimpin jalannya Rakor tersebut. Dia menyampaikan tentang waktu dan lokasi pelaksanaan Muktamar XXII Al Washliyah digelar. Selanjutnya Panitia Penyelenggara yang diwakili Sekretaris Dedi Iskandar Batubara menyosialisasikan tentang sistem muktamar kali ini yang menggunakan hybrid.

Dari paparan yang disampaikan Sekretaris Penyelenggara, seluruh peserta memahami dan menerima sistem yang akan digunakan pada saat muktamar kali ini. Sistem hybrid ini diambil karena kondisi negara Indonesia yang masih dilanda pandemi Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button