Gaya Hidup

Raisa: Ibu Inspirasiku untuk Semangat Jalani Momen Ramadan

INDOPOSCO.ID – Penyanyi Raisa Andriana menyebutkan sosok ibu menjadi inspirasinya untuk bekerja dengan semangat di tengah posisinya yang harus bekerja dan juga harus mengurus keluarga kecilnya di momen Ramadan 1442 H.

Ia mengakui sempat merasa kelelahan karena harus mengisi dua peran baik sebagai wanita karir maupun sebagai ibu yang mengurus keperluan keluarga, oleh karena itu dengan menjadikan ibu sebagai sosok inspirasinya ia tidak merasa kesulitan untuk menjalani perannya saat ini di momen Ramadan.

“Aku selalu mendapatkan kekuatan dari semua wanita kuat lainnya di dalam hidup aku sih, terutama ibu. Setiap down pasti dikuatkan lagi oleh sosok ibu. Waktu kecil aku kan benar-benar diurus ibu, ya sekarang aku lakukan hal yang sama untuk merawat keluargaku. Alhamdulillah role model-nya baik jadi aku pun kuat dan menjalani peran lebih baik sekarang,” ujar Raisa dalam konferensi pers virtual yang ditulis, Rabu (21/4/2021).

Raisa mengaku meski kadang merasa lemas saat berpuasa karena memang harus menahan hawa nafsu untuk makan dan minum selama lebih dari 12 jam, berkat sosok inspiratif ibunya ia pun dapat menjadi ibu yang baik bagi keluarga barunya.

Ia pun bahkan mengenang masa-masa Ramadan di saat ibunya selalu siap sedia menyiapkan yang dibutuhkan untuk keluarga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button