Olahraga

Raheem Sterling Bisa jadi Pembeda di Final Euro 2020

INDOPOSCO.ID – Bek tim nasional Inggris John Stones meyakini rekannya sesama pemain Manchester City Raheem Sterling bisa menjadi pembeda dikala mereka menjalani final Euro 2020 melawan Italia di Wembley, London, Ahad (11/7).

“Ia selalu menjadi ancaman di lini depan atas ketangkasannya,” ujar Stones dalam jumpa pers pralaga dilansir Reuters, Jumat (9/7) malam.

“Sungguh sebuah kehormatan bermain dengannya, dan saya percaya ia akan memberi segalanya pada Minggu, semoga saja mencetak gol lagi dan membawa kami maju,” tambahnya, dikutip dari Antara.

Di sisi lain, Stones juga menjagokan Sterling untuk mampu menyabet penghargaan pemain terbaik sepanjang kompetisi, terlebih penyerang sayap berumur 26 tahun itu memborong 2 gol Inggris di babak penyisihan grup dan menambahnya satu lagi di 16 besar.

Selain itu, Sterling juga menuai banyak apresiasi atas tindakannya di luar lapangan, termasuk dalam sikap vokalnya menentang rasisme sehingga Stones merasa rekannya itu pantas mendapat yang terbaik musim panas ini.

“Saya sudah berulang kali menjelaskan saya fan besar Raheem. Saya tentu ingin melihatnya memenangi gelar pemain terbaik kompetisi. Kerja tanpa pamrihnya tak diragukan, tetapi sebagai pemain kami melihatnya langsung,” ujar Stones.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button