Gaya Hidup

Pyridam Farma Siap Masuk Ke Pasar Consumer Health

INDOPOSCO.ID – Masuknya investor baru dalam Pyridam Farma (PYFA) pada akhir tahun lalu berdampak positif dalam peningkatan kinerja perusahaan. Pada kuartal pertama tahun 2021, Pyridam Farma semakin agresif untuk masuk ke pasar consumer health. Hal ini dibuktikan dengan langkah Pyridam Farma (PYFA) dengan meluncurkan Pyfahealth dan membuka kantor perwakilan di Korea.

“Salah satu transformasi yang Pyridam Farma (PYFA) lakukan pada awal tahun ini dengan meluncurkan Pyfahealth, sebuah online platform dimana konsumen dapat membeli langsung produk-produk unggulan dari Pyridam Farma. Kedepannya Pyridam Farma akan meluncurkan beraneka ragam produk mulai dari multivitamin, suplemen dan produk inovator bagi masyarakat Indonesia,” kata Head of Sales Consumer Health Pyridam Farma (PYFA), Andrey Septiana.

Lebih lanjut Andrey menambahkan bahwa dengan membuka kantor perwakilan di Korea, Pyridam Farma (PYFA) akan terbuka dan terus menggali kesempatan untuk berkolaborasi dengan perusahaan farma internasional guna memajukan industri farmasi di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button