Gaya Hidup

PUBG Mobile Lakukan Pembaharuan Permainan di versi 1.6

INDOPOSCO.ID – Platform esports PUBG Mobile versi 1. 6 sudah muncul dengan menunjukkan mode game baru seperti Flora Menace dan kembalinya sejumlah mode game terbaik kemitraan baru dengan KartRider Rush+ dan blockbuster bertabur bintang yang diharapkan sanggup memanjakan penggemar

“Rasakan pengalaman baru dari mode invasi tanaman alien, pertempuran pesawat ruang angkasa, dan sistem baru penurunan persenjataan,” demikian pernyataan PUBG Mobile yang diterima media pada Sabtu(18/9/2021).

Dalam keterangannya, pada mode game Flora Menace, tanaman Alien Yarilo sudah menjajah peta Erangel, menghasilkan Rejuvenation Barriers yang meningkatkan dan memulihkan health pemain. Erangel juga akan menjadi tuan rumah Cell Matrix, suatu pesawat luar angkasa alien yang melambung tinggi di atas peta.

Pemain bisa naik ke kapal dengan menciptakan Cells yang terhambur di seluruh peta, lalu melawan pemain lain dikala di atas kapal untuk mendapatkan senjata random yang luar biasa, sambil secara bersamaan mengumpulkan Nacore Chips.

Nacore Chips membolehkan pemain untuk memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu. Ada respawn terbatas di Cell Matrix, jadi pemain yang kehabisan batas akan dikeluarkan kembali ke tanah. Setelah waktu yang didetetapkan, Matriks Sel akan mulai berhenti. Mereka yang sukses bertahan akan melanjutkan pertempuran dengan pemain lain di antara beberapa pesawat ruang angkasa.

Invasi Flora Menace dimulai pada peta Erangel, dan setelah itu melanjutkan serangannya ke Sanhok pada 18 September diikuti oleh Livik pada 22 September. Sementara Cell Matrix hanya akan muncul di Erangel.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button