Gaya Hidup

PUBG Mobile Gandeng Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador

INDOPOSCO.ID – Setelah berhasil menggandeng girlband K-POP Blackpink, Platform game PUBG Mobile mendapuk artis muda Indonesia Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador. Kerja sama menggandeng salah satu artis yang juga seorang model itu dinilai menjadi sebuah terobosan guna mendukung Festival Musik yang akan digulirkan bersamaan dengan ulang tahun ketiga PUBG Mobile yang jatuh pada 21 Maret.

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce telah direncanakan untuk menghibur para penggemar game PUBG Mobile Indonesia. Bentuk kolaborasi yang akan dihadirkan, yakni kemungkinan diluncurkannya permanen outfit, voice pack, hingga sebuah kolaborasi baru antara mobile game dan film.

“Terlepas dari kemungkinan yang ada, sebuah film singkat dipastikan akan dirilis sebagai penanda dan untuk menyambut bergabungnya Pevita dalam keluarga besar PUBG Mobile,” demikian rilis PUBG yang dikutip Antara, Sabtu (20/3/2021).

Tidak hanya menunjuk Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador, juga akan ada berbagai kejutan dan keseruan dalam game yang telah disiapkan. Sebagai bagian dari pembaruan versi 1.3 yang bertema musik festival, di dalam game PUBG Mobile telah disiapkan arena electronic music square pada Erangel, Spawn Island dan Cheer Park, dilengkapi dengan sebuah panggung DJ, mesin music arcade serta techno launcher untuk dinikmati para pemain.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button