Nasional

PT AP II Perkirakan Vaksinasi 20.000 Orang Komunitas Bandara Akan Tuntas Akhir Maret

INDOPOSCO.ID – PT Angkasa Pura II memperkirakan vaksinasi bagi sekitar 20.000 orang yang tergabung di dalam Komunitas Bandara AP II akan tuntas dilakukan pada akhir Maret 2021 atau minggu pertama April 2021.

Hingga hari Jumat (12/3/2021) telah dilakukan vaksinasi bagi 999 orang yang tergabung sebagai Anggota Komunitas Bandara AP II (terdiri dari karyawan/staf di Bandara PT Angkasa Pura II dan anak usaha, serta stakeholder frontliner yakni petugas kebersihan, keamanan dan pelayanan.

President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan vaksinasi bagi Komunitas Bandara AP II dapat terlaksana berkat dukungan dari pemerintah dan seluruh stakeholder.

”Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat, pemerintah daerah setempat, Satgas Udara Penanganan Covid-19, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kementerian Kesehatan (KKP Kemenkes) dan pihak-pihak lain karena telah mendukung Komunitas Bandara AP II yang utamanya bekerja sebagai frontliner untuk mendapat vaksinasi pada program vaksinasi nasional Covid-19 tahap kedua ini,” kata Awaluddin melalui keterangan diterima Indopoco.id, Sabtu (13/3/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button