Olahraga

PSSI Gelar Seleksi Tahap Kedua Timnas U-16

INDOPOSCO.ID – Tim nasional (timnas) Indonesia U-16 akan memulai seleksi pemain tahap kedua pada Senin (7/6) di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Seleksi yang dipimpin oleh pelatih Bima Sakti dan akan berlangsung hingga Rabu (16/6) mendatang.

Pada seleksi tahap kedua ini, Bima Sakti akan menerapkan sistem yang sama seperti seleksi pertama pada bulan April lalu, yakni mendatangkan pemain secara bergantian.

“Seleksi tahap kedua akan terpusat di Jakarta. Sama seperti seleksi tahap pertama, para pemain yang mengikuti seleksi di sini tidak mengikuti jadwal seleksi hingga akhir, melainkan di pertengahan seleksi nanti, akan ada pergantian pemain yang ikut seleksi. Pekan pertama akan diikuti oleh komposisi pemain yang berbeda dengan pekan kedua,” kata Bima Sakti, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Ahad (6/6).

Sebanyak 34 pemain akan mengikuti seleksi terpusat di pekan pertama diikuti beberapa pemain lainnya di pekan kedua. Para pemain muda ini merupakan mereka yang lolos dari tahap seleksi yang dilakukan oleh tim kepelatihan Timnas U-16, dengan didukung oleh beberapa Asosiasi Provinsi (Asprov) di daerah pada penyelenggaraannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button