Olahraga

PSIS Puncaki Klasemen Grup A usai Bungkam Persikabo 3-1

Piala Menpora

INDOPOSCO.ID – PSIS Semarang untuk sementara memimpin klasemen Grup A setelah dengan cemerlang menekuk Tira Persikabo dengan skor 3-1 pada laga kedua Piala Menpora yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

Gol pertama PSIS meluncur dari kaki Farrel Arya Trisandika yang tidak mampu diantisipasi kiper Persikabo Syahrul Trsna Fadillah pada menit ke-21 sehingga skor berubah 1-0.

PSIS kembali menambah gol pada menit ke-26 melalui tendangan Fandy Eko Utomo, yang memanfaatkan umpan balik dari Farrel.

Persikabo yang ketinggalan dua gol langsung gencar melakukan serangan dengan menekan pertahanan lawan, tetapi belum menembus barisan pertahanan PSIS sehingga tidak mengubah kedudukan 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, PSIS memperbesar keunggulan dengan tendangan penalti dari Pratama Arhan Alif Rifai di menit ke-80 yang menjebol gawang Persikabo menjadikan skor berubah 3-0.

Sebelum pertandingan berakhir, Persikabo akhirnya mampu memperkecil kekalahan melalui tendangan bola mati dari luar kotak penalti oleh Firza Andika sehingga kedudukan akhir 3-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button