Olahraga

PSG ke Puncak Klasemen usai Kalahkan Lyon 4-2

INDOPOSCO.ID – Paris Saint-Germain (PSG) ke puncak klasemen usai mengalahkan Olympique Lyon 4-2 dalam Prancis lanjutan Liga Pr pekan ke-30 di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Minggu waktu setempat (21/3/2021) atau Senin WIB.

Kylian Mbappe membuka keunggulan PSG saat laga baru berjalan 15 menit dengan menyambar bola muntah hasil tembakan Marco Veratti yang tak diantisipasi sempurna oleh kiper Anthony Lopes.

Keunggulan PSG digandakan oleh Danilo Pereira memanfaatkan umpan sundulan Marquinhos dalam situasi sepak pojok pada menit ke-32.

Berita Terkait

Keunggulan 2-0 PSG bertahan hingga turun minum sebelum Angel Di Maria menambahnya dua menit selepas sepak lanjut babak kedua, ketika umpan silangnya tak mampu disambut siapapun tetapi melesat tajam dan bersarang ke gawang tuan rumah.

Lyon yang lebih banyak tertekan memperoleh peluang pada menit ke-51 saat Lucas Paqueta mengirim umpan ke dalam kotak penalti yang berusaha diselesaikan Karl Toko Ekambi, tetapi tembakannya bisa diamankan oleh kiper Keylor Navas.

Semenit berselang justru Mbappe yang mencetak gol keduanya di laga kali ini untuk memperlebar keunggulan PSG 4-0 atas Lyon dengan memperdaya Lopes dalam situasi satu lawan satu selepas menerima umpan lambung dari Veratti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button