Olahraga

PSG Harus Tingkatkan Intensitas agar Bisa Hentikan City pada Leg Kedua

INDOPOSCO.ID – Paris Saint-Germain (PSG) harus mempertahankan tingkat intensitas bermain sepanjang pertandingan seandainya ingin membalikkan defisit 1-2 dari Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions Selasa pekan depan.

PSG yang runner-up tahun lalu mengawali laga di Parc des Princes itu dengan solid sehingga unggul melalui Marquinhos pada menit ke-15 sebelum kewalahan setelah jeda untuk kemudian kebobolan dua gol serta diganjar kartu merah saat waktu tersisa 14 menit lagi.

“Kami tim yang lebih baik pada babak pertama tetapi kemudian kami kebobolan dua gol yang biasanya tidak kami alami,” kata Pelatih PSG, Mauricio Pochettino dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters.

Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan ketika tendangannya menaklukkan penjaga gawang Keylor Navas yang terlambat bereaksi saat bola mengarah ke sudut jauh gawang.

Riyad Mahrez mencetak gol penentu kemenangan dari tendangan bebas yang menembus pagar betis PSG sebelum Idrissa Gueye diganjar kartu merah langsung.

“Kuncinya adalah kami tidak menunjukkan energi yang sama dalam menguasai bola seperti pada babak pertama,” jelas Pochettino, dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button