Ekonomi

Produksi Honda Power Product Capai 250 Ribu Unit

INDOPOSCO.ID – Di usianya yang menginjak tahun ke-15, PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) melalui anak usahanya produsen mesin serbaguna PT Honda Power Products Production (HPPP) telah berhasil memproduksi 250 ribu unit pompa air dan mesin pemotong rumput merek Honda hingga tahun ini.

“Hal ini menjadi pencapaian berarti bagi perusahaan sepanjang kehadirannya sebagai distributor resmi Honda Power Products di bawah bendera HPPI,” ujar Presiden Direktur HPPI dan HPPP Shinichi Itakura dalam keterangan, Ahad (1/8/2021).

Dia meyakini produk Honda Power Products telah diterima luas masyarakat Indonesia karena telah berhasil mencapai 2 juta penjualan unit per 2021. Unit Honda Power Products yang melengkapi pasar di Indonesia di antaranya mesin serbaguna Honda (GX dan GP series), generator, pompa air (WB dan WL series), mesin pemotong rumput (brushcutter UMR435N series), cultivator (FJ500 & F300), dan mesin tempel Honda (Honda Outboard Engine BF series).

“Capaian ini berkat dukungan dari para konsumen yang telah menginspirasi perusahaan untuk tetap berinovasi dengan terus menghadirkan produk kualitas terbaik. Perjalanan ini begitu luar biasa dan kami akan terus berupaya untuk menghadirkan teknologi terbaru untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button