Gaya Hidup

Produk Bulog Bisa Dibeli via Go Mart

INDOPOSCO.ID – Produk pangan Perum Bulog kini bisa dibeli melalui layanan Go Mart dalam aplikasi Gojek. Hal ini dimaksudkan untuk memperluas akses pasar dan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk pangan secara daring.

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita mengatakan kerja sama dengan Go Mart merupakan salah satu upaya Perum Bulog untuk mendukung pemerataan distribusi pangan pokok dengan pemanfaatan teknologi secara masif. Sebagai badan usaha yang bertugas untuk menjalankan usaha logistik pangan pokok, Perum Bulog senantiasa mengutamakan layanan berkualitas kepada masyarakat.

“Dengan didukung teknologi Gojek, khususnya GoMart, kami berupaya menjalankan amanah dari pemerintah untuk terus mendukung ketersediaan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau serta memberikan akses lebih luas dan mudah dengan menggunakan teknologi. Dengan memesan lewat Go Mart, tanpa harus pergi ke luar rumah, bahan pangan dari toko BULOG bisa langsung diantar ke tempat pelanggan dengan lebih praktis,” kata Febby Novita seperti dilansir Antara, Jumat (5/3/2021).

Untuk tahap awal, kolaborasi ini fokus melayani pelanggan Go Mart yang berada di wilayah Jakarta Pusat dan akan segera diperluas ke wilayah-wilayah lainnya. Meskipun baru tahap awal, Perum Bulog dan Go Mart berharap dapat terus memperluas kolaborasi di masa mendatang ke berbagai wilayah di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat membeli bahan pangan berkualitas secara mudah dan aman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button