Headline

Presiden Ucapkan Selamat kepada Lifter Windy Cantika Aisah

INDOPOSCO.ID – Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada atlet angkat besi putri Indonesia Windy Cantika Aisah yang meraih medali pertama untuk tim Merah Putih di Olimpiade Tokyo.

“Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat,” tutur Presiden Jokowi lewat akun Instagram @jokowi yang diunggah pada Sabtu (24/7).

Windy Cantika Aisah yang turun di kelas 49kg itu meraih medali perunggu setelah mencatatkan total angkatan 194kg, dengan snatch 84kg serta clean and jerk 110kg berdasarkan catatan resmi Olimpiade.

“Kabar bagus datang dari Tokyo, hari ini. Atlet angkat besi putri Indonesia, Windy Cantika Aisah, mempersembahkan medali pertama dari ajang Olimpiade Tokyo dengan merebut medali perunggu di kelas 49kg,” begitu disampaikan Presiden dalam unggahannya, dikutip dari Antara.

Atlet angkat besi Indonesia Windy Cantika Aisah menjadi penyumbang medali pertama untuk tim Merah Putih disaat bertanding di Tokyo International Forum.

Medali emas direbut oleh lifter China Hou Zhihui yang mencatat total angkatan 210kg (snatch 94kg serta clean and jerk 116kg).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button