Headline

Presiden Berharap Kehadiran TV dan Radio Polri Memberikan Informasi Positif untuk Masyarakat

INDOPOSCO.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap kehadiran Polri TV dan Radio Polri dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat. Kehadiran TV dan radio ini bisa mencontoh progam kerja Voice of America (VOA).

“Saya berharap dengan kehadiran TV dan Radio Polri ini dapat melakukan strategi komunikasi seperti yang VOA dalam merefleksikan berita. Sehingga konten yang dihasilkan menumbuhkan kesadaran masyarakat dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas guna meminimalisir potensi kejahatan dan disinformasi persepsi,” ujar Jokowi dalam keterangan persnya, Senin (12/4/2021).

Mantan Gubernur DKI ini mengatakan, Polri TV hadir sebagai saluran informasi penyampaian kinerja Polri dan sosialisasi edukasi Polri kepada publik secara informatif dan transparan. ”Selain itu program-program pemerintah juga dapat diamplifikasikan melalui Polri TV Radio ini,” kata Jokowi.

Apalagi masyarakat dapat mengakses program-program penyiaran streaming berbasis website tvradio, polri.go.id dan aplikasi Polri TV Radio yang tersedia di Apple Store dan Play Store. “Hal tersebut selaras dengan Transformasi Pelayanan Publik pada Program Prioritas Kapolri ke-13, yaitu Pemantapan Komunikasi Publik,”ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button