Olahraga

Praveen/Melati Dikalahkan Pasangan Jepang

INDOPOSCO.ID – Ganda campuran andalan Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti takluk di tangan pasangan wakil tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020 Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada laga penyisihan terakhir Grup C.

Seperti dilaporkan Antara, Senin (26/7/2021), dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang ini, Praveen/Melati yang menempati peringkat keempat dunia itu takluk dalam dua gim berdurasi 30 menit dengan skor 13-21, 10-21.

Gim pertama berjalan tidak mulus bagi Praveen/Melati. Sepanjang pertandingan, Praveen/Melati terus tertinggal dari wakil Jepang tersebut. Sementara Watanabe/Higashino terus mendominasi pertandingan sejak awal gim pertama. Pasangan Indonesia semakin tertinggal, bahkan dengan jarak 6-15 sehingga Praveen/Melati tak mampu lagi mengejar dan akhirnya kalah dengan skor 13-21.

Masuk di gim kedua, kedua pasangan itu sempat berkejaran pada menit-menit awal. Sayangnya, itu hanya terjadi sampai kedudukan imbang 3-3. Selepas itu, Praveen/Melati kembali tertinggal. Tak ada perlawanan berarti dari Praveen/Melati dalam menghentikan serangan Watanabe/Higashino.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button