Olahraga

Praveen/Melati Akui Grogi saat Debut di Olimpiade Tokyo

INDOPOSCO.ID – Satu-satunya wakil Indonesia dari sektor ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berterus terang grogi saat melakukan debut di Olimpiade Tokyo 2020 menghadapi pasangan Australia Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville.

Pada laga penyisihan pertama Grup C yang berjalan selama 52 menit di Lapangan 2 Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (24/7), Praveen/Melati menang 3 game dengan skor 20-22, 21-17, 21-13.

“Pertama kali bertanding di Olimpiade, rasanya lumayan grogi, agak nervous,” kata Melati, seperti dikutip laman resmi BWF, Sabtu (24/7).

Praveen/Melati mesti melalui laga yang cukup sengit untuk meraih kemenangan atas Leung/Somerville. Terutama pada game awal, ketika pertandingan berjalan begitu ketat.

Wakil Garuda yang sempat memimpin hingga 20-13, tiba-tiba dikejar oleh duo Australia tersebut serta kedudukan menjadi imbang 20-20. Leung/Somerville kemudian dengan cepat mengamankan 2 angka terakhir dan merebut game pertama.

“Hari ini saya mainnya belum enak, belum lepas. Tadi sudah memimpin, tetapi setelah itu berbalik karena aku sedikit tegang, lengah dan akhirnya panik ketika sudah tersusul,” kata Melati, dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button