Megapolitan

PPKM Level 4, Wali Kota Tangerang: Tidak Ada Perubahan secara Aturan

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang masih harus menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 27 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3 dan Level 2 Corona Viruses Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjabarkan secara garis besar tidak ada perubahan yang signifikan terkait aturan yang dijalankan oleh daerah khususnya Kota Tangerang pada masa perpanjangan PPKM Level 4 yang mulai berjalan 3 hingga 9 Agustus 2021 mendatang.

“Belum ada perubahan yang signifikan secara aturan, tapi kalau dilihat dari indikatornya di Kota Tangerang sudah mengalami penurunan kasus,” ujar Arief, usai meninjau kegiatan vaksinasi di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 3, Kecamatan Benda, Selasa (3/8/2021).

Arief menambahkan sejumlah indikator yang berpengaruh dalam penentuan level PPKM suatu daerah di antaranya level transmisi penularan dengan kapasitas respons sistem kesehatan di wilayah tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button