Olahraga

Positif Covid-19, Gelandang MU Lingard Jalani Isolasi

INDOPOSCO.ID – Menjelang laga uji coba melawan Everton, Sabtu (7/8/2021), Jesse Lingard, gelandang Manchester United (MU) justru harus menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19. “Sayang sekali, Jesse Lingard tidak tersedia setelah dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes. Dia sekarang menjalani isolasi dengan panduan dari Pemerintah dan Premier League,” tulis pihak MU dari pernyataan resmi klub, Sabtu (7/8/2021).

Pada akun pribadi twitternya, @JesseLingard, ia mengaku patah hati karena positif COVID-19 setelah menjalani masa pra musim yang cukup baik bersama MU.

Ia mengaku dalam keadaan baik-baik saja dan akan mengikuti panduan yang ada agar segera bisa kembali merumput di lapangan. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan.

“Benar-benar patah hati karena dites positif (Covid-19, red) setelah pra-musim yang bagus. Untungnya saya merasa baik-baik saja dan mengikuti pedoman dan segera kembali bersama pemain di lapangan. Terim kasih atas dukungan anda,” cuit Lingard dikutip dari akun twitternya melalui Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button