Ekonomi

Pos Indonesia Luncurkan Posgo Syariah Pertama di Indonesia

INDOPOSCO.ID – PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan Posgo Syariah sebagai mobile ecosystem bisnis syariah pertama di Indonesia.

Senior Vice President & Marketing Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia, Haris mengatakan, selama lebih dari 3 tahun terakhir, PT Pos Indonesia menjalankan pengembangan Proyek Bisnis Syariah (Pro Bis Syariah) dengan tujuan untuk semakin memperluas bentuk baru transformasi layanan bisnis dan jasa keuangan dari perusahaan.

“Kami melihat secara global peluang industri syariah ini menunjukkan tren yang positif begitu juga di Indonesia. Dan pemerintah juga sudah mendukung infrastrukturnya di bisnis ini,” ujar Haris saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (16/4/2021).

Menurut dia, Posgo syariah ini sebuah ekosistem besar bisnis dan jasa berprinsip syariah yang akan melibatkan banyak stakeholder dari kalangan pelaku usaha, perbankan, SRO dan regulator.

“Sebuah ekosistem yang mengintegrasikan banyak pihak untuk dapat aktif melakukan transaksi perdagangan, bisnis, jasa, utilitas, keuangan serta sebuah ekosistem yang mengintegrasikan proses kerja pengawasan semua lembaga regulator di Indonesia,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button