Nusantara

Polsek Pelabuhan Yos Sudarso Ambon Musnahkan 260 Liter Minuman Keras

INDOPOSCO.ID – Aparat Polsek Pelabuhan Yos Sudarso Ambon memusnahkan 260 liter minuman keras tradisional jenis sopi tanpa pemilik di kompleks pelabuhan, setelah barang tersebut disita dari tiga orang tenaga kerja bongkar muat saat membawanya ke atas KM Dobonsolo.

“Petugas menemukan ratusan liter minuman keras tradisional tersebut saat memeriksa barang yang dibawa tiga orang buruh TKBM pelabuhan,” kata Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan PP Lease Ipda I. Leatemia dikutip Antara, Minggu (8/8/2021).

Tiga orang buruh TKBM pelabuhan berinisial LA, A, serta S ini tidak mengetahui barang apa yang sedang mereka angkut menuju atas kapal Pelni, karena ratusan liter minuman keras tradisional tersebut berada dalam plastik putih panjang dan dikemas rapi dalam karton.

Petugas keamanan dipimpin Kapolsek Pelabuhan Yos Sudarso Iptu Surya Muhammad yang melakukan pemeriksaan menemukan 260 liter minuman keras tradisional yang dikemas dalam 48 buah plastik bening panjang ukuran 5 liter, tiga jerigen ukuran 5 liter, dan lima botol plastik ukuran 1 liter.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button