Megapolitan

Polres Metro Depok Gelar Operasi Patuh Jaya

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok menggelar Operasi Patuh Jaya 2021 untuk menegakkan aturan lalu lintas sehingga menciptakan rasa aman serta nyaman dalam berkendara.

Kepala Satuan Lantas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Muhamad Indra Waspada dalam keterangannya di Depok, Rabu mengimbau agar warga Depok dapat mematuhi peraturan lalu lintas. Operasi Patuh Jaya juga serentak dilaksanakan di jajaran Polda Metro Jaya. Operasi patuh ini berlangsung dari 12 September sampai 3 Oktober 2021.

“Sasaran operasi ini adalah knalpot bising, penggunaan strobo ataupun lampu rotator dan tanda nomor kendaraan bermotor tidak sesuai peruntukannya,” tuturnya seperti dilansir Antara, Rabu (22/9/2021).

Menurut dia operasi ini dilakukan untuk melindungi keamanan, keselamatan ketertiban serta kelancaran lalu lintas (KamsebtibcarLantas). Terlebih di masa pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan bertindak represif yaitu penilangan bagi pengendara yang melanggar. Nantinya, petugas kepolisian juga akan terus memberikan imbauan serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button