Nusantara

Polres Enrekang Sebar Ratusan Paket Untuk Warga Terdampak PPKM

INDOPOSCO.ID – Polres Enrekang mengelar bakti sosial (Baksos), Sabtu (17/7/2021) dengan menyebar ratusan paket sembako untuk warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat pendemi Covid-19.

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH mengatakan, ratusan paket tersebut disebar secara serentak hari ini di desa-desa yang telah ditentukan.

Adapun warga yang menerim paket sembako tersebut adalah fakir miskin, kaum duafa dan pekerja tidak tetap yang terdampak langsung Covid-19.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan terpenuhinya kebutuhan pokok. Diharapkan dalam situasi pandemi pemulihan ekonomi nasional dapat tercapai sebagaimana visi Indonesia Maju tercapai,” ujar Andi Sinjaya melalui keterangan diterima INDOPOSCO.ID, Sabtu (17/7/2021).

Kapolres menyatakan bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari operasi Aman Nusa II Lanjutan terkait penanganan Covid-19 di masa PPKM.

“Hal ini merupakan rangkaian dari operasi Aman Nusa II Lanjutan yang sebagaimana diinstruksikan oleh Pak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, “ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button