Nasional

Polisi Periksa Pelapor Aisha Wedding

INDOPOSCO.ID – Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mencecar advokat dan penggiat Samindo-SETARA Institute Disna Riantina dengan 23 pertanyaan saat diperiksa sebagai pelapor terhadap wedding organizer Aisha Wedding.

“Jadi ada 23 pertanyaan yang dilayangkan penyidik. Pemeriksaannya sekitar total empat jam,” ujar Disna usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Rabu (17/2/2021).

Disna mengatakan hari ini dirinya datang dengan membawa sejumlah alat bukti serta dua orang saksi untuk diperiksa oleh penyidik Subdit Siber Polda Metro Jaya.

Dia kemudian menjelaskan materi pemeriksaan tersebut masih berkutat seputar laporannya terhadap penyelenggara jasa pernikahan tersebut.

“Pertanyaannya soal alat bukti yang kami ajukan, kemudian kebenaran fakta-fakta yang ada, kemudian awal mengetahuinya dari mana, kemudian arahnya ke mana,” tambahnya.

Disna juga mengatakan pihaknya siap jika kembali dipanggil Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan tambahan. Dia juga mengatakan pihak penyidik Polda Metro Jaya mempersilakan SAMINDO-Setara Institute untuk melampirkan bukti tambahan yang ditemukan kemudian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button