Nusantara

Polisi Perbaiki Jalan Rusak, PUPR Dipermalukan

INDOPOSCO.ID – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Kementerian Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat dipermalukan, menyusul diperbaikinya ruas jalan strategis yang ada di Bundaran Mandala, Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang sudah lama dibiarkan rusak oleh Satlantas Polres Lebak. Aksi polisi yang memperbaiki jalan tersebut langsung viral dan mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Harusnya PUPR yang mempunyai tangungjawab memperbaiki jalan rusak punya rasa malu, itu pun kalo mereka masih memiliki rasa malu. Karena jalan rusak tersebut sudah diperbaiki oleh anggota Satlantas Polres Lebak,” ujar Ujang Karsono, mantan Kades Mekar Agung, Kecamatan Cibadak yang sehari-hari melintas dijalan tersebut, Jumat (26/2/2021).

Sebelumnya puluhan anggota Satlantas Polres Lebak secara swadaya melakukan perbaikan ruas jalan strategis yang sekarang ini kondisinya sudah seperti kubangan kerbau saat hujan dan sering menyebabkan kecelakaan lalulintas.

“Semoga kegiatan memperbaiki jalan yang rusak di Mandala menjadi motivasi dan berguna bagi pengguna jalan. Ini menjadi perhatian bagi kita semua agar mengurangi laka lantas,” ujar Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Tiwi Afrina.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button