Nusantara

Polisi Dalami Motif Pria yang Datangi Polresta Yogyakarta Sambil Bawa Golok

INDOPOSCO.ID – Petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Yogyakarta tengah mendalami motif seorang pria yang mendatangi Mako Polresta Yogyakarta dengan membawa golok sambil memaki polisi, Selasa (8/6/2021).

“Saat ini diamankan di Mako Polresta. dilakukan pendalaman, diinterogasi apa motifnya oleh Satreskrim Polresta Yogyakarta,” kata Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo seperti dikutip Antara.

Timbul menjelaskan seorang pria berinisal K yang kini diamankan tersebut sebelumnya tiba di depan Mako Polresta Yogyakarta pada pukul 14.00 WIB. Dari luar halaman, pria itu kemudian memukuli pagar besi dengan golok sembari memaki petugas kepolisian yang tengah berjaga.

“Saat itu posisi pintu gerbang (Mako Polresta) setengah tertutup,” kata dia.

Mengetahui peristiwa itu, petugas berupaya mengamankan pria berusia 40 tahun tersebut. Kendati sempat menghindar dan berjalan ke arah barat Polresta, pria itu akhirnya berhasil diamankan. “Dalam hal ini sama sekali tidak ada yang terluka,” kata dia.

Timbul menuturkan berdasarkan pengakuan sementara, pria itu berasal dari Tuban, Jawa Timur. Dengan berjalan kaki melalui Klaten, Jawa Tengah, ia mengaku hendak menuju ke suatu tempat di Yogyakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button