Nusantara

Polisi Buru Pemasang Spanduk Tak Percaya Covid-19

INDOPOSCO.ID – Personel Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, tengah memburu orang yang memasang spanduk- spanduk yang mengandung kalimat bernada provokasi terkait tidak percaya Covid-19 ada di sana.

Kepala Polresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Komisaris Besar Polisi Dwi Tunggal Jaladri, saat dihubungi, Selasa, membenarkan, jika ditemukan sejumlah spanduk bertuliskan tidak percaya adanya pandemi Covid-19.

“Spanduknya sudah kami turunkan dan akan kami selidiki siapa oknum masyarakat yang memprovokasi dengan isi spanduk tersebut,” ujar dia.

Selain menurunkan sejumlah spanduk yang bertuliskan tangan tidak percaya Covid-19 itu ada, mereka juga mencari beberapa saksi yang diprediksi mengenali siapa pemasang slogan itu.

Tindakan pelaku yang memasang spanduk tersebut dikhawatirkan membuat banyak masyarakat terprovokasi tidak percaya pandemi Covid-19 akibatnya upaya-upaya yang telah dilakukan pemerintah selama ini dalam mendisiplinkan protokol kesehatan menjadi terganggu. Padahal, saat ini kondisi penyebaran virus tersebut angkanya cukup tinggi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button