Megapolitan

Polda Metro Jaya Gencar Operasi Knalpot Bising dan SOTR

INDOPOSCO.ID – Jajaran Polda Metro Jaya melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres menggelar Operasi Filterisasi dan penindakan terhadap pengendara motor yang menggunakan knalpot bising di sejumlah kawasan di Jakarta, Minggu (18/4/2021) malam sampai Senin (19/4/2021) dinihari.

Terpantau dari Twitter TMC Polda Metro Jaya, Senin (19/4/2021) dini hari, razia knalpot bising dilakukan oleh Satlantas Polrestro Jakarta Timur di sekitar Jalan Pemuda Rawamangun dan Jalan Pramuka.

Operasi yang juga bagian dari patroli kewilayahan untuk mengantisipasi Sahur on The Road (SOTR) itu dimulai Minggu (18/4/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Pada pukul 23.43 WIB, juga dilakukan operasi penertiban knalpot bising dan filterisasi kegiatan SOTR oleh Satlantas Polrestro Jakarta Pusat di wilayah Gambir dan Jalan Veteran 3.

Satlantas Polrestro Jakarta Utara juga melaksanakan kegiatan serupa di Cempaka Putih, dilanjutkan dengan penindakan tilang kepada pengendara motor yang menggunakan knalpot bising.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk terus melanjutkan razia knalpot bising demi ketenangan dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button