Megapolitan

Polda Metro: 43 Anggota Gugur Lawan Covid-19

INDOPOSCO.ID – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengumumkan 43 personelnya gugur dalam perang melawan pandemi Covid-19 yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Ada 43 anggota kita yang telah gugur mendahului kita karena terkena Covid-19 serta rata-rata mereka berjuang di garis terdepan baik disaat penyekatan ataupun pada pelayanan masyarakat,” tutur Sambodo kepada Antara di Jakarta, Kamis (23/9/2021), disaat peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-66.

Perwira menengah kepolisian itu juga menyampaikan kalau gugur dalam tugas merupakan resiko bagi personel kepolisian yang bertugas sebagai garda terdepan dalam perang melawan pandemi Covid-19.

Sambodo berharap ke depannya segenap lapisan masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan yang pada akhirnya akan mengakhiri pandemi Covid-19.

Polda Metro Jaya memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke-66 dengan menggelar donor darah yang berhasil mengumpulkan 6.000 kantong darah serta pembagian 10.000 paket sembako pada masyarakat yang membutuhkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button