Nusantara

Polda DIY Gelar Bakti Sosial Secara Virtual Kepada Anggota yang Jalani Isolasi Mandiri

INDOPOSCO.ID – Sehari sebelumnya menggelar Sapa Aruh secara virtual, Polda DIY melaksanakan Bakti Sosial Internal untuk Anggota dan PNS Polda DIY yang menjalani isoman di rumah masing-masing.

Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar melalui Wakapolda Brigjen R. Slamet Santoso menyampaikan bahwa bagi anggotanya yang sedang isoman, tetap semangat. “Tetap semangat, ada sedikit dari institusi untuk bapak-bapak ibu-ibu semua, jangan dilihat nilainya, tapi yang diterima ini bisa menyemangati,” ujar Wakapolda.

Secara simbolis dilakukan penyerahan dukungan kepada anggota, dari Wakapolda kepada Dirbinmas Kombes Anjar Gunadi. Wakapolda yang hadir di Gedung Anton Sudjarwo Mapolda DIY menekankan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan tanggung jawab pimpinan kepada anggotanya.

“Agar seluruh anggota tetap semangat supaya imun segera terbentuk dan cepat sembuh,” pesan Wakapolda melalui virtual meeting.

Saat kesempatan berbicara diberikan kepada peserta virtual meeting, Ipda Ambar Diyah Hapsari yang merupakan presenter Polda Jogja News menyampaikan terima kasih atas atensi, motivasi dan dukungan dari Pimpinan Polda DIY.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button