Olahraga

Pochettino Tegaskan Liga Champions adalah Target Utama PSG Musim Ini

INDOPOSCO.ID – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menegaskan Liga Champions adalah target utama mereka musim ini menjelang laga melawan Club Brugge di Grup A.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (15/9/2021), Pochettino menjelaskan mereka akan dinilai pada akhir musim dengan hasil yang telah didapatkan.

“Kami tahu bahwa mereka akan menilai kami dari hasil di akhir musim. Selalu ada tekanan, di semua klub. Kami tahu bahwa untuk Paris Saint-Germain, Liga Champions adalah target utama,” ujar Pochettino, dilansir Antara.

Selanjutnya pelatih asal Argentina itu menjelaskan saat ini dirinya belum menentukan pemain mana saja yang akan berlaga ketika menghadapi Club Brugge.

Menurutnya, saat ini ada beberapa pemain yang masih diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan pertama PSG di Liga Champions dan akan melihat hasil dari latihan kemarin.

“Saya belum memutuskan untuk starting eleven saya, kami akan melihat bagaimana hal terjadi ketika latihan pada Selasa. Masih ada beberapa yang diragukan,” jelas Pochettino.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button