Nasional

Pidato Kenegaraan, Jokowi Jangan Lupa Beri Semangat Nakes

INDOPOSCO.ID – Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak lupa memberikan dorongan dan semangat kepada para tenaga kesehatan (nakes) saat Pidato Kenegaraan mendatang.

“Saya harap Jokowi memberi semangat kepada seluruh rakyat Indonesia, kepada jajaran pemerintah, dan terutama tenaga kesehatan di Pidato Kenegaraannya,” kata Doli Kurnia kepada ANTARA dari Jakarta, Sabtu.

Menurutnya, dukungan dan semangat dari seorang presiden, selaku Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan Indonesia, sangat penting bagi para tenaga kesehatan agar bisa menghadapi pandemi Covid-19.

Covid-19, bagi tokoh Golkar ini, merupakan sebuah medan perang bagi Indonesia dengan tenaga kesehatan sebagai tentara di lini terdepan. Namun, tenaga kesehatan tidak bisa bekerja sendiri untuk melindungi serta menyelamatkan masyarakat Indonesia dalam peperangan ini.

Dengan dukungan yang diberikan oleh presiden, jajaran pemerintah, dan seluruh rakyat Indonesia, Doli Kurnia berharap para tenaga kesehatan dapat memenangkan perang dan memerdekakan Indonesia dari pandemi Covid-19. (bro)

Sponsored Content
Back to top button