Nusantara

Piala Menpora 2021 Digelar, Ini Catatan dari Kapolri

INDOPOSCO. ID – Piala Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Zainudin Amali akan digelar secara sederhana tanpa penonton karena masa pandemic Covid-19 di Stadion Manahan Solo, hari ini Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 18.15 WIB.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia dan Polri memastikan pertandingan perdana Piala Menpora antara Arema FC Malang melawan Tira Persikabo akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Bahkan Polri berhak menghentikan pertandingkan tersebut jika melanggar protokol kesehatan.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menekankan penyelenggaran tersebut bakal menerapkan prokes ketat. Bahkan dia memastikan, pihak kepolisian tak segan-segan akan menghentikan dan memberikan sanksi tegas kepada pihak penyelenggara apabila tidak menerapkan ataupun melanggar prokes.

“Sebagaimana arahan Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kegiatan kepemudaan dan keolahragaan harus dilakukan dengan kedisiplinan dan adanya komitmen dari seluruh pihak terkait dalam menerapkan protokol kesehatan. Serta adanya penegakan aturan yang tegas,” kata Argo kepada indopoco.id, Minggu (21/3/2021).

Terkait penyelenggaraan tersebut Polri memberikan izin dengan beberapa catatan yaitu,

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button