Olahraga

Phil Foden Dinilai Kian Dewasa dan Tumbuh Pesat

INDOPOSCO.ID – Pemain muda Manchester City dan timnas Inggris, Phil Foden, tengah menikmati musim terobosan menjelang final Liga Champions melawan Chelsea dini hari esok dan kapten Fernandinho menilai rekan bermainnya itu tampil lebih dewasa dari waktu ke waktu.

Foden yang Jumat (28/5) merayakan ulang tahun ke-21 sejak lama dianggap sebagai salah seorang bakat paling menarik dalam sepak bola Inggris dan manajer City Pep Guardiola selalu ditanya soal menit bermain sang pemain sejak memberikan debut saat pemain itu masih berusia 17 tahun.

Tetapi tahun ini Foden berpotensi menjadi starter reguler setelah memasukkan 16 gol dan 10 assist dalam semua kompetisi.

“Sama sekali tidak mengejutkan. Foden sudah berlatih bersama kami selama lima tahun,” kata Fernandinho dalam jumpa pers Jumat (28/5) waktu setempat seperti dikutip Reuters.

“Dia mengalami kemajuan pesat dan kualitas yang dia miliki sulit ditemukan pada pemain-pemain lain. Hasratnya untuk memainkan sepakbola yang bagus sungguh hebat,” sambungnya, dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button