Gaya Hidup

PGN Gelar Promo Spesial Jargas COCO 50.000 SR di Jabotabeka dan Cilegon

INDOPOSCO.ID – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) siap merealisasikan pengembangan 50.000 SR jaringan gas (Jargas) untuk rumah tangga dan pelanggan kecil (GasKita) di wilayah Jabotabeka dan Cilegon pada tahun 2021. Program jargas ini merupakan proyek investasi mandiri PGN menggunakan skema COCO (Company Owned, Company Operate) dengan segmentasi perumahan.

Khusus untuk bulan Februari hingga Maret, PGN menghadirkan promo spesial untuk menarik minat calon pelanggan energi baik gas bumi. “Pengembangan jargas untuk 50.000 SR ini, PGN memberikan berbagai bonus promo yang menarik, seperti bebas biaya instalasi gas dan sudah termasuk gas alarm system untuk memberi peringatan bila terjadi kebocoran gas,” ujar Direktur Komersial PGN Faris Aziz dalam keterangan, Selasa (23/2/2021).

Tak hanya itu, menurut Faris, ada pula promo layanan tambahan untuk memaksimalkan pengalaman mengkonsumsi energi dengan layanan jaminan keamanan di era pandemi. Agar memberikan jaminan keselamatan bagi pengguna Jargas.

Pengembangan jaringan gas untuk rumah tangga saat ini berbeda dengan sebelumnya. Dalam program jargas umumnya, pipa gas dari meter gas hingga ke dapur atau peralatan gas (disebut sebagai pipa instalasi) sepenuhnya wajib dibangun dan dibiayai oleh Pelanggan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button