Megapolitan

Petugas Damkar Bantu Evakuasi Sapi Terperosok ke Selokan di Tangsel

INDOPOSCO.ID – Petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta dan Tangerang Selatan membantu, melakukan upaya penyelamatan seekor sapi yang masuk ke dalam gorong-gorong.

Sapi tersebut terperosok masuk ke saluran air di kawasan Jurang Mangu Barat, Tangerang Selatan. Kejadian itu diunggah dalam akun media sosial Instagram @humasjakfire.

Sejumlah petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan dikerahkan untuk mengangkat sapi tersebut.

Dalam unggahan tersebut, beberapa gambar memperlihatkan proses evakuasi hewan kurban. Petugas mengangkat sapi itu menggunakan tali yang diikatkan pada tubuhnya.

“Gulkarmat Jakarta Selatan dan petugas @humas_damkartangsel membantu warga melakukan evakuasi sapi yang masuk ke dalam saluran air di Jalan Anggrek RT 02 RW 12, Kelurahan Jurang Manggu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan,” tulis petugas Damkar DKI, Selasa (20/7/2021).

Dalam keterangannya di media sosial Damkar DKI menyatakan, belum mengetahui penyebab sapi itu jatuh ke selokan tersebut.

“Belum diketahui penyebab sapi dengan warna cokelat masuk kedalam saluran air,” tuturnya. (dan)

Sponsored Content
Back to top button