Ekonomi

Perusahaan ini Hadirkan Layanan WA untuk Mudahkan Konsumen

INDOPOSCO.ID – Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan terus meningkatkan pelayanan after sales. Di tengah masa pandemi Covid-19, perusahaan ini terus berkomitmen untuk melayani konsumen yang terpaksa berdiam diri dirumah.

Selain karena Pandemi perubahan teknologi membuat perubahan gaya hidup, sehingga masyarakat di era sekarang lebih suka hal yang bersifat praktis dan mudah.

Melihat peluang tersebut, perusahaan ini menghadirkan layanan konsumen melalui WhatsApp (WA) dengan tambahan teknologi chatbot. Melalui media ini konsumen dapat berkonsultasi, menanyakan promo produk, menjadwalkan kunjungan teknisi produk elektronik, ataupun meminta pemeriksaan produk jarak jauh.

“Fenomena perkembangan teknologi kemudian melahirkan sebuah gaya hidup baru bagi konsumen, mereka kini lebih ingin berinteraksi secara sederhana dan mudah. Selain itu WhatsApp dengan skala jangkauan yang lebih luas, sehingga bisa membantu perusahaan untuk meningkatkan proses layanan kepada konsumen,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki dalam keterangannya, Kamis (25/2/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button