Ekonomi

Pertamina Optimistis Target BBM Satu Harga Rampung 2024

INDOPOSCO.ID – Bertepatan dengan Hari Hak Konsumen Sedunia yang jatuh pada 15 Maret 2021 lalu, PT Pertamina (Persero) mencatat jumlah pengguna aplikasi MyPertamina telah mencapai 10 juta.

Senior Vice President Corporate Communication and Investor Relation PT Pertamina Agus Suprijanto mengatakan, program digitalisasi rampung di 5.518 SPBU Pertamina. Hal ini meningkatkan layanan transaksi digital melalui MyPertamina tembus di angka 10 juta pengguna.

Menurut Agus, layanan MyPertamina memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi di SPBU. Selain itu, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik seperti mengetahui titik SPBU terdekat, informasi promo menarik hingga beragam hadiah.

“Sejalan degan era digital, transaksi non tunai di Pertamina akan ditingkatkan sehingga konsumen dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan dengan tingkat keamanan yang tinggi,” ujar Agus Suprijanto dalam keterangan, Rabu (17/3/2021).

Selain meningkatkan layanan melalui aplikasi digital, Pertamina juga terus memperluas jangkauan program BBM Satu Harga di wilayah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T), agar harga BBM yang diterima masyarakat lebih terjangkau.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button