Nasional

Pertamina Berikan Layanan Kesehatan Jemput Bola

INDOPOSCO.ID – Untuk memantau kondisi warga terdampak yang telah kembali ke rumah masing-masing, PT Pertamina (Persero) mengunjungi dan siap memberikan layanan kesehatan keliling di rumah warga.

Pertamina menyiagakan tim medis di dekat Desa Majakerta untuk memberikan layanan kesehatan warga, GOR dan Lapangan Futsal. Berkoordinasi dengan pimpinan desa setempat, tim medis bergerak melayani warga. Hingga Rabu (31/3/2021) lalu, sebanyak 348 warga mendapatkan layanan kesehatan.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Pertamina Agus Suprijanto mengatakan, layanan kesehatan mobile ini untuk memastikan kesehatan warga dalam kondisi baik.

“Pertamina akan terus berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat terdampak dan memastikan semuanya dalam kondisi sehat baik secara fisik maupun psikologisnya,” ujar Agus Suprijanto dalam keterangan, Kamis (1/4/2021).

Menurut Agus, Pertamina tetap menyediakan Posko Kesehatan di GOR dan Lapangan Futsal Pertamina Bumi Patra yang berlokasi di Kecamatan Indramayu. Di sana, Pertamina menyediakan 5 tenaga medis, terdiri dokter dan perawat yang siap memberikan layanan kesehatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button