Nasional

Pertahankan Opini WTP, Sekjen Kemenaker: Ini Buah Kerja Keras Bersama

INDOPOSCO.ID – Kementerian Ketenagakerjaan berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berdasarkan laporan hasil pemeriksanaan atas laporan keuangan pemerintah pusat tahun 2020 dari BPK RI.

Dengan capaian tersebut, Kemnaker berhasil mempertahankan opini WTP selama 5 tahun berturut-berturut. Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi mengaku capaian Kemenaker mempertahankan opini WTP merupakan wujud kerja keras bersama.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pegawai Kemenaker yang telah bekerja keras menyajikan sebuah laporan keuangan sesuai dengan standar akuntansi pemerintahan. Capaian ini adalah buah kerja keras kita bersama,” ujar Anwar Sanusi dalam keterangan, Rabu (15/9/2021).

Sejak pertama kali meraih opini WTP atas laporan keuangan tahun 2016, secara berturut-turut Kemenaker meraih opini WTP atas laporan keuangan tahun 2017, 2018, 2019, dan terakhir 2020. Kemenaker pun bertekad mempertahan capaian ini di tahun-tahun berikutnya.

“Capaian ini akan memacu kita semua untuk bekerja lebih keras lagi, karena memang mempartahankan itu biasanya lebih susah dari pada meraih,” ungkapnya. (nas)

Sponsored Content
Back to top button