Olahraga

Persis Solo Bantah Michelle Kuhle Diberhentikan Sepihak

INDOPOSCO.ID – PT Persis Solo Saestu mengklarifikasi pernyataan mantan Public Relation (PR) mereka Michelle Kuhle yang diberhentikan oleh manajemen. Karena pemberhentiannya sebagai public relations menindaklanjuti surat pengunduran diri yang pernah dikirimkan kepada Direktur Utama Kaesang Pangarep.

“Kami menindaklanjuti surat pengunduran diri (formal resignation letter) yang pernah dikirimkan oleh Michelle Kuhnle kepada Kaesang Pangarep selaku Direktur Utama, melalui surel pada 14 April 2021,” kata Media Officer PT Persis Solo Saestu Bryan Barcelona seperti dikutip Antara, Rabu (26/5/2021).

Keputusan tersebut, kata Bryan, telah disampaikan oleh divisi Human Resource Division (HRD) Persis Solo, dan setelah melakukan koordinasi dengan divisi media dan jajaran manajemen untuk diproses pada Jumat (21/5).

Berita Terkait

Akan tetapi, kata Bryan, surel pengunduran diri dari Michelle kepada Direktur Utama tersebut tidak pernah disampaikan secara resmi kepada divisi terkait, yaitu media dan HRD Persis Solo.

Bryan menjelaskan terkait kewajiban Persis Solo atas pemenuhan hak-hak Michelle Kuhnle selaku karyawan, sudah dilakukan sesuai dengan prosedur. Michelle pada Maret menerima gaji prorate sebesar Rp1,3 juta dengan durasi 14 hari kerja.

Sedangkan, Michelle pada Mei menerima gaji penuh sebanyak Rp2,4 juta. Pernyataan ini, sekaligus menampik rumor di media, yang mengatakan bahwa Persis membayar gaji Rp1,2 juta untuk Maret dan Rp1,4 juta untuk April. Sedangkan. untuk gaji Mei, Michelle akan menerima gaji penuh Rp2,4 juta pada tanggal penerimaan gaji karyawan yaitu 27 Mei mendatang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button